Profil Singkat Al Istiqomah Cengkareng

           Yayasan Al Istiqomah Cengkareng adalah organisasi yang bergerak dalam bidang sosial, seperti pendidikan formal (TK,MIS Al Yauma,SMP Al Yauma) , nonformal, informal, LANSIA, NPSAA, PUSAKA serta turut membantu pemerintah dalam pengembangan ilmu pengetahuan umum dan ilmu pengetahuan agama. 
       Bidang kemanusiaan, seperti membantu korban bencana alam dan korban perang, memperdayakan SDM masayarakat kurang mampu agar mendapat penghidupan yang layak, mendapatkan pendidikan tinggi, jaminan kesehatan serta jaminan hukum bagi masyarakat yang menjadi korban kejahatan sosial.
           Dan bidang keagamaan, seperti membangun sarana pra sarana tempat ibadah dan tempat pendidikan (pondok pesantren,majlis ta'lim,TPA), mengembangkan pengetahuan Agama Islam yang lebih toleran terhadap agama yang ada di seluruh dunia, serta turut membantu pemerintah dalam menangani konflik sekterian di Indonesia maupun antar agama.
                Yayasan Al Istiqomah Cengkareng merupakan lembaga yang terbuka untuk menerima dan memberi penyaluran bantuan secara transparan dalam melaporkan neraca anggaran belanja dan pendapatan melalui media sosial seperti facebook.com/al-istiqomah cengkareng. Dan kami menjamin kepercayaan anda terhadap kami. 
                 Donatur yang memberikan kepercayaan tetap kepada kami akan mendapatkan iklan gratis di media sosial secara berkala melalui halaman resmi yayasan atau akun resmi pengurus di tiga jejaring sosial, seperti facebook, google+, blogspot, dan twiter dll. Kami juga memyediakan jasa pemasaran barang, tanah, dan rumah melalui warga binaan kami yang kredibel dan dapat dipercaya.

Yayasan Al Istiqomah Cengkareng adalah organisasi yang berdomisili di Gg. Masjid Al Istiqomah Rt. 002/001. Kel. Duri Kosambi Kec. Cengkareng Jakarta Barat. Telp. 021-545 6834 / 085717077476

Posting Komentar

0 Komentar